Bhabinkamtibmas Polsek Janapria Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Isolasi Mandiri

, 0 Comments

Barometer99 - Praya - (NTB) - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Janapria, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan solidaritas Kepolisian kepada warga", kata Kapolsek Janapria, IPTU H. Muhdar.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Selebung Rembige, Bripka Fahrurrozi yang didampingi pemerintah Desa dan tenaga kesehatan Desa setempat saat berikan bantuan paket sembako kepada warganya yang sedang isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

"Jadi, selain lakukan contact tracking kita juga salurkan bantuan", ujar Kapolsek.

Lanjutnya, semoga dengan bantuan tersebut, masyarakat dapat merasakan kehadiran kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Kita juga himbau warga yang sedang jalani isolasi mandiri untuk tetap berada di rumah sampai batas waktu yang ditentukan", imbuhnya.

Ia berharap, agar wabah pandemi COVID-19 di Indonesia khususnya Kabupaten Lombok Tengah segera berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti semula.

(YL/RVL)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: