Bupati Lahat Lantik Beberapa Pejabat di Kabupaten Lahat

0 Comments

Lahat - Barometer99.com Pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Lahat, langsung diambil oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH dan disakasikan oleh, Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE,MM.M.Ba, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Drs, Deswan irsayd M.Pdi, Asesten III Pemkab Lahat dan jajaran SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat.jumat (12/03/2021)

 Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengatakan perlu disampaikan kembali bahwa mutasi merupakan yang biasa dalam suatu organisasi guna meningkatkan kinerja dan efektifitas organisasi. Pelantikan hari ini, juga diharapkan dapat lebih memacu kinerja Pemerintah Kabupaten Lahat agar dapat berjalan lebih baik lagi dan sebagaimana mestinya Menuju lahat Bercahaya.

” Untuk para pejabat yang baru dilantik, kami memberikan waktu satu tahun, untuk menjalankan tugus jalankanlah tugas sebaik- baik mungkin, apabila dalam satu tahun kedepan tugas yang diberikan tidak sesuai maka mohon maaf jabatan ini akan kami ambil kembali, “tegasnya.

Bupati lahat Cik ujang SH menuturkan, jabatan baru ini harus dijaga sebaik- baik mungkin, bekerja samalah antara atasan dan bawahan jaga selalu kekompokan dan dapat berkordinasi dengan baik, sehingga pelayanan kepada msyarakat dapat berjalan dengan semestinya.

” Kami dari Pemerintah Kabupaten Lahat sekali lagi mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru dan jabatan baru, jadikanla Kabupaten Lahat Selalu Bercahaya,” tutup Bupati. (Lia)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: