Ketua Beserta Anggota DPC PWRI Lakukan Silaturahmi Sekaligus Laporkan Keberadaan Organisasi Ke Kesbangpol Langsa

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa –
Ketua dan anggota DPC Persatuan Wartawan Repulik Indonesia (PWRI) pada hari ini sekira pukul 15.00 Wib sore tadi berkunjung ke kantor Kesbangpol dalam rangka bersilaturahmi sekaligus melaporkan kehadirannya di Kota Langsa.

Kedatangan Ketua beserta anggota DPC. PWRI ke Kantor tersebut langsung disambut oleh Kepala Kesbangpol Agussalim SH MH didampingi Kasubbid Ormas Hendra dan staf lainnya di Kantor itu, Senin, 15 Maret 2021.

Kepala Kesbangpol Agussalim SH MH dalam bincang-bincangnya kepada Ketua dan anggota DPC PWRI mengatakan, "Alhamdulillah telah bersedia hadir ke kantor kami guna bersilaturahmi sekaligus melaporkan tetang keberadaan sebuah organisasi Kewartawanan dibawah ketuanya Erliandi (Andi).

Dan saya lanjut mantan Kadis Pendidikan Aceh Timur yang saat ini menjabat sebagai kepala Kesbangpol Langsa itu, kami menerima kehadiran DPC PWRI sebagai wadah yang didalamnya bernaung para insan Pers, nanti akan dibuatkan surat tanda lapor oleh Kasubbid Ormas Hendra, ujarnya.

Lebih lanjut Kepala Kesbangpol Agussalim mengatakan, "saya memberikan apresiasi kepada Ketua dan anggota PWRI yang telah menjalankan prosedur sebagai sebuah organisasi dengan melaporkan keberadaannya ke Kesbangpol.

Dengan adanya pelaporan ini, kami dari Kesbangpol telah mengetahui adanya organisasi Wartawan yaitu DPC PWRI di Kota Langsa , dengan harapan dapat terus berkembang kedepannya serta berguna bagi bangsa dan negara, pungkas Agussalim Kepala Kesbangpol Langsa.

Pada kesempatan itu Ketua DPC PWRI Kota Langsa Erliandi yang akrab disapa dengan sebutan nama Andi didampingi Seketaris Teuku Mustafa AB mengucapkan terima kasih kepada kepala Kesbangpol Langsa yang menurutnya sangat peduli terhadap kelangsungan dan jalannya organisasi kemasyarakatan dalam Pemko Langsa.

Diakhir pertemuan Kepala Kesbangpol dan Ketua DPC PWRI Kota Langsa Erliandi melakukan penandatanganan surat bukti lapor yang turut disaksikan oleh sejumlah anggota PWRI lainnya, acara ditutup dengan foto bersama dan penyerahan bukti lapor.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: