Camat Langsa Barat Lantik Putra Pertama H. Mufrad Amin Sebagai Pj. Geuchik Gp. Matang Seulimeng Kota Langsa

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa
Hadi Wijaya, S.S.T.P, MSP, Camat Langsa Barat, Pemko Langsa mengatakan, Bahwa, Sesuai Surat Keputusan Walikota Langsa Nomor :179/141/2021, Tentang Pengesahan Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Geuchik Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, melantik Pj Geuchik Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa Mursalin S.S.T.P, MAP, di Aula Serbaguna Kantor Camat setempat, Jum'at 26 Maret 2021, Sekira pukul : 15.00 wib.

Dalam sambutannya, Camat Langsa Barat, Hadi Wijaya S.S.T.P, MSP, menyampaikan, Bahwa, Dimasa Pandemi Covid - 19 yang mana kita dianjurkan untuk beradaptasi Dengan kebiasaan baru serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah dengan selalu melaksanakan 3M (Mencuci Tangan Dengan Sabun dan Memakai Masker serta Menjaga Jarak Antara Satu dan lainnya, (Physical Distancing), serta mengucapkan terima kasih kepada mantan Geuchik Pj. Gampong Matang Seulimeng, Yundi Maulizar, S.S.T.P atas jasa dan telah memberikan yang terbaik dengan beberapa torehan prestasi saat memimpin Gampong Matang Seulimeng selama ini, ujarnya.

Kemudian kepada Pj Geuchik Gampong Matang Seulimeng Mursalin, S.S.T.P, MAP, Camat Langsa Barat ini meminta agar benar-benar mengemban amanah ini sebaik mungkin demi kemajuan Gampong Matang Seulimeng ke depan, inilah saatnya membangun Gampong karena anda adalah salah satu putra terbaik Gampong Matang Seulimeng, imbuhnya.

Selain itu, Pj. Geuchik yang baru saja dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri dan bersinergi bersama aparatur gampong lainnya serta dengan masyarakat setempat, yang mana bertujuan nantinya roda pemerintahan Gampong Matang Seulimeng dapat segera berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan selamat bekerja kepada Mursalin di Pemerintahan Kecamatan Langsa Barat, agar segera mengimplementasikan program - program terbaik yang telah di sepakati bersama, mari kita bangun kecamatan Langsa Barat ini khususnya Gampong Matang Seulimeng ke arah yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Tgk. Rahmat selaku Imum Chik Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat menyampaikan, Rasa syukur dan terima kasih kami kepada Pemko Langsa yang sudah menunjuk Putra asali Gampong Matang Seulimeng menjadi Pj. Geuchik dan yakin dibawah kepemimpinan Mursalin mampu membawa perubahan bagi Gampong Matang Seulimeng kearah yang lebih baik, Walaupun usia masih muda namun ilmu yang dimiliki oleh Pj. Geuchik ini nantinya dapat segera membawa perubahan untuk kesejahteraan masyarakat.‘


"Disamping itu kami selaku orang tua Gampong selalu mendukung setiap program yang di jalan oleh Mursalin nantinya dan berharap pada setiap keputusan yang di ambil hendaknya selalu mengedepankan musyawarah,” pungkas Imam Chik.

Sementara, Pj. Geuchik Gampong Matang Seulimeng Mursalin, S.S.T.P, MAP, Kepada Barometer99, Bahwa, saya siap menjalankan tugas yang telah diamanahkan kepada saya dan berharap dukungan dan supportnya dari segala pihak termasuk media, Sebutnya.

Sebagai putra kelahiran Dusun I Jeumpa Gampong Matang Seulimeng, Mursalin, memiliki tanggung jawab baik moral dalam meningkatkan SDM demi memajukan Gampong Kelahirannya dan mendorong kesejahteraan masyarakat Gampong secara keseluruhan, jelas Putra Pertama H. Mufrad Amin ini.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Barometer99, Pj. Geuchik Gampong Matang Seulimeng, Mursalin, SSTP, MAP akan menjabat hingga pemilihan Geuchik defenitif Tahun 2022 mendatang, Ia menggantikan PJ. Geuchik sebelumnya Yundi Maulizar, S.S.T.P yang telah menjabat Pj Geuchik Gampong Blang.

Amatan Barometer99 di Kantor Camat Langsa Barat, menjelang pelantikan tampak antusiasme Warga masyarakat dan perangkat Gampong dengan mengantarkan langsung Pj. Geuchik, Mursalin dan Itu merupakan sebagai bentuk wujud kegembiraan dan terimakasih kepada Pemko Langsa dalam hal ini Walikota Langsa Tgk, Usman Abdullah dan Wakil Walikota Dr. H Marzuki Hamid, MM yang telah mempercayai Putra asli Gampong Matang Seulimeng menjadi Pj. Geuchik.

Pada Acara pelantikan tersebut tampak dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Langsa Barat, diantaranya, Waka Polsek Langsa Barat, Ipda Rusdianto, Beserta Personil Aiptu Saiful Bahri, Bhabinkamtibmas, Brigadir Dian P, Batu'ut Koramil 22/ Langsa Barat, Pelda Mansur, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong yang di wakili oleh Kabid Abdul Rani ST. Perwakilan Inspektorat Kota Langsa, Perwakilan Puskesmas Langsa Barat, serta petugas dari KUA Langsa Barat, Pj. Geuchik Gampong Blang, Yundi Mauliza, SSTP, imum Chik Gampong Matang Seulimeng, Tgk, Rahman Ketua Tuha Peut beserta anggota, mukim Gampong, dan seluruh tamu undangan lainnya.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: