Cegah Covid-19 Sat Binmas Polres Sumbawa Sambang dan Binluh Di Obyek Vital

0 Comments



Sumbawa Besar Barometer99.com - 
Dalam rangka mengatisipasi Pencegahan Penyebaran Covid-19, Satuan Binmas Polres Sumbawa melaksanakan giat sambang dam binluh guna meningkatkan pemahaman dan partisipasi masyarakat dalam menjaga, memelihara sitiasi kamtibmas yang kondusif serta menerapkan protokol kesehatan, senin (1/3/21) pagi.

Kanit Binkamsa Sat Binmas  Polres Sumbawa Aipda I Wayan Gunawan bersama Briptu Amani Haromi Bintibmas, Briptu Sumardi melaksanakan giat sambang dan himbauan kepada pedagang dan masyarakat pengunjung di Pasar, Pertokoan dan Fasilitas umun di wilayah  Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa.
Saat dikonfirmasi Kasat Binmas Polres Sumbawa AKP Hurfan  menyampaikan, bahwa pesan kamtibmas serta himbauan itu, untuk bersama menjaga Kamtibmas dan juga, tidak lupa perubahan prilaku untuk membiasakan dalam kehidupan sehari-hari untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker yang benar, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi, menghindari kerumuman dan membatasi bepergian dan berinteraksi, ujarnya.
Berharap secara bersama-sama kita ikut berperan untuk memutus dan saling melindungi dari Covid-19, tingkatkan pemahaman dan partisipasi dalam menjaga Kamtibmas serta Budaya disiplin mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19, tutup Kasat Binmas. (Hms / YL )

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: