Dandim 1206/PSB Beri Arahan Ketika Tinjau Lokasi TMMD Ke-110

0 Comments


Barometer99- Pengkadan- Untuk memastikan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) regtas ke –110 di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat berjalan lancar dan sukses, Komandan Kodim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P memberikan arahan saat melakukan peninjauan langsung ke lokasi TMMD. Senin, (08/03/2021)

Dandim 1206/PSB mengungkapkan, TMMD Ke-110 tersebut sudah berjalan selama 7 haru dan akan selesai 31 Maret nantinya. Peninjauan lokasi sangat penting untuk melihat sejauh mana kondisi di lapangan, termasuk mengevaluasi berbagai kendala dan tantangan yang masih dihadapi selama pengerjaan fisik TMMD ini.

“Peninjuan lokasi ini untuk memastikan bahwa sasaran dan kesiapan TMMD tersebut, yang mana pada tahun ini lokasinya berada di Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu,” terang Letkol Inf Jemi Oktis Oil.
Selama peninjauan ke lokasi, Dandim 1206/PSB didampingi, PJ Danramil 1206-09/Jongkong, Pelda Didik Riyono.

Dalam arahannya, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P sebagai Komandan Kodim 1206/PSB mengatakan bahwa kegiatan TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. Sehingga dalam kegiatannya perlu dilakukan perencanaan dan persiapan yang sangat matang, agar pelaksanaannya dapat tercapai sesuai yang diharapkan. 

“Masyarakat sangat mendukung kegiatan Program TMMD dan siap membantu bergotong – royong bersama prajurit TNI di wilayahnya,” pungkasnya. (Tim)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: