Dandim Sleman Terima Kunjungan Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro

0 Comments


Barometer99- SLEMAN - Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han menerima kunjungan kerja Tim Pokja Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro yaitu Kolonel Inf Era Hernanto Jabatan Pamen Sahli Pangdam IV/Diponegoro bidang Sosial Budaya dan Kolonel Inf Suwarjiyana Jabatan Pamen Sahli Pangdam IV/Diponegoro Jemen dan Haneg Dalam rangka menyusun kajian Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro tentang "Kesehatan Prajurit, PNS dan Keluarga Kodam IV/Diponegoro"di Aula Kodim 0732/Sleman Jl. Magelang Km. 14,5 Medari Kalurahan Triharjo Kapanewon Sleman Kabupaten Sleman. Kamis Siang (18/3/2021)
Dalam sambutannya Kolonel Inf Era Hernanto Pamen Sahli Pangdam IV/Diponegoro bidang Sosial Budaya mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Kodim 0732/Sleman beserta Jajarannya yang telah membantu dalam memberikan data yang diperlukan untuk menyusun kajian Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro tentang "Kesehatan Prajurit, PNS dan Keluarga Kodam IV/Diponegoro" serta menghadirkan Anggota untuk diwawancara sebagai kelengkapan dari data yang kami butuhkan.“Jelasnya

Dandim Sleman menerangkan "Bahwa yang menjadi sasaran wawancara adalah Anggota Kodim 0732/Sleman yang terdiri dari Dua Perwira, Tiga Bintara, Lima Tamtama, Dua PNS, Lima Ibu Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIII Kodim 0732/Sleman".

"Adapun materi pengisian cheklist dan pertanyaan wawancara masing-masing Anggota adalah seputar kesehatan pribadi, lingkungan, pola hidup, makan yang bergizi, pola istrahat serta olah raga yang cukup.”pungkas Dandim.
(YL)
Sumber : Pendim 0732/Sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: