Dankodiklatau: Terima Kasih Staf Kodiklatau

0 Comments

Barometer99- Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara (Dankodiklatau) Marsekal Madya TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M, mengucapkan "terima kasih" kepada seluruh staf Kodiklatau yang telah bekerja keras mengawal pembentukan validasi Kodiklatau.

"Terima kasih atas kerja kerasnya sehingga Kodiklatau dipercaya untuk mendapat kenaikan status menjadi 'bintang tiga' dan bertambahnya beberapa satuan kerja", tuturnya, ketika memberikan sambutan saat syukuran di Lobby Makodiklatau, Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Kamis (18/3).

Syukuran yang dilaksanakan sederhana tersebut ketat menerapkan protokol kesehatan, baik untuk pejabat yang menghadiri, juga panitia.
Dalam validasi Kodiklatau, jabatan Dankodiklatau diisi Perwira Tinggi TNI AU bintang tiga -Marsekal Madya TNI, dan bertambah beberapa satuan kerja seperti; Dirdik, Dirlat, Kapok Sahli, Danpusdik, Danpuslat, yang diisi Pati TNI AU bintang satu -Marsekal Pertama TNI, dan begitu juga untuk Inspektur Kodiklatau dan Danlanud Adi Soemarmo diisi Pati TNI AU bintang satu -Marsekal Pertama TNI.

Kedepan, harap Dankodiklatau, dengan bertambah tugas dan tanggungjawab Kodiklatau, maka seluruh personel Kodiklatau harus lebih profesional dalam bertugas, lebih disiplin dan meningkatkan kerjasama kerja yang lebih baik lagi.
"Insya Allah, dengan kerjasama yang baik, seluruh tugas Kodiklatau akan dapat dilaksanakan dengan baik", tambah Marsekal Madya TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M.

Syukuran diikuti Wadan Kodiklatau Marsda TNI Tri Bowo Budi Santoso M.M., M. Tr (Han) dan isteri, serta seluruh Pati Kodiklatau beserta isteri.
(*)
@tatangharlyansyah 
@ireneharlyansyah 
@kemhanri 
@puspentni 
@militer.udara 
@ceritamiliter_kompastv

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: