Danlat Buka Latnister Kodim 0732/Sleman

0 Comments

Barometer99- SLEMAN - Brefing Penyelenggara dan Peserta Latihan Teknis Teritorial (Latnister) Kodim 0732/Sleman oleh Komandan Latihan Latnister Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Tony Hadiyanto diawali dengan laporan dan pemasangan tanda peserta latihan Senin 22 Maret 2021 di Aula Luar Kodim 0732/Sleman Jl. Magelang Km. 14,5 Medari Kalurahan Triharjo Kapanewon Sleman Kabupaten Sleman.

Dalam amanatnya Dandim 0732/Sleman yang dibacakan oleh Danlat, pelaksanaan Latnister bagi personel diharapkan dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan teknis aparat teritorial terutama Babinsa agar memiliki kecakapan dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan.

"Latihan Teknis Teritorial berjumlah 133 personel terdiri dari Penyelenggara 33 orang, Peserta 100 orang dengan pelaksanaan selama lima hari dari tanggal 22 s.d 26 Maret 2021. Adapun materi yang disampaikan oleh pelatih kepada peserta latihan lima kemampuan teritorial (Temu Cepat Lapor Cepat, Manajemen Teritorial, Penguasaan Wilayah, Pembinaan Perlawanan Rakyat, Komunikasi Sosial) dan Sikap Ter".terangnya

"Pelaksanaan Latnister diharapkan dilaksanaan dengan penuh semangat, mengingat pentingnya latihan ini serta terbatasnya waktu latihan yang ada dan diharapkan baik pelatih serta peserta dapat mengikuti latihan dengan seksama agar hasilnya dapat maksimal, karena dengan latihan yang sungguh-sungguh maka tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik dan benar, mengingat tugas kedepan tidak mudah."pungkas Danlat (Red)
Sumber : Pendim 0732/Sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: