Danramil Minggir Hadiri Pelantikan Dukuh

0 Comments


Barometer99- SLEMAN — Danramil 14/Minggir Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Sukarno menghadiri Pelantikan Dukuh Jetisdepok dan Pranan Sendangsari, Minggir, Sleman di Aula dalam Balai Kalurahan Sendangsari, Minggir Sleman Rabu, (24/3/2021).

Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Minggir, di wakilkan Bapak Panewu Anom Fery Hermanto SIP, Danramil 14/Minggir, Kapolsek Minggir di Wakilkan Iptu Mugi, Kepala KUA Kapanewon Minggir, Lurah Sendangsari Bpk. Afan Nurhisan beserta Perangkat Desanya, Lembaga Kalurahan Sendangsari dan sejumlah tamu undangan.

Dukuh Pranan terpilih adalah Bagus Efendi, asli putra daerah, dan Dukuh Jetisdepok terpilih adalah Romualdos Igousta Widiyanaka juga asli putra daerah, menggantikan dukuh lama, pada hari ini telah resmi di lakukan serah terima jabatan yang di pimpin oleh Lurah Sendangsari.

Dalam sambutannya Penjabat Lurah Sendangsari Bpk Hasan Nurhisan, menyampaikan ucapan selamat kepada dukuh terpilih, dengan harapan agar selama menjalankan tugas sebagai dukuh dapat berjalan Tugas dengan baik dan lancar sesuai dengan tugas dan fungsi menuju kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran padukuhan Pranan dan Jetisdepok di waktu mendatang, lebih baik dari masa dukuh lama. Hasan Nurhisan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bpk. Suraji dan Bpk.Askoto atas pengabdian dan kerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Sendangsari selama menjabat, di harapkan mantan dukuh tetap mendukung dan memberikan kontribusi untuk kemajuan padukuhan Pranan dan Jetisdepok khususnya dan Kalurahan Sendangsari pada umumnya.

Bpk. Fery Hermanto SIP, mewakili Bpk Panewu Minggir dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan selamat bertugas dan mengabdi di Pemerintah Kalurahan Sendangsari. Masing masing Dukuh terlantik, untuk menyiapkan diri baik mental, tenaga dan pikiran untuk mengemban tugas sebagai dukuh dengan baik, demi kemajuan, kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran Padukuhan. Prestasi dukuh lama, selama ini untuk di tingkatkan terus dan harus lebih baik, paparnya.

Karena dalam Pandemi Covid 19,Acara pelantikan dan serah terima jabatan di akhiri dengan Ucapan selamat tanpa bersalaman kepada para dukuh terlantik.
(Red)
Sumber : Pendim0732/Sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: