Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB,Beri Motivasi ke Anggota

0 Comments

PENGKADAN - Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Melaksanakan Pengecekan yang dilakukan Komandan satuan Tugas (Dansatgas ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P berikan motivasi kepada anggota satgas TMMD.

Bertempat dilokasi TMMD di  Dusun Tintin Kemantan,Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Dansatgas TMMD melakukan Pengecekan secara langsung sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin dalam mengatur serta melihat hasil kerja pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan.

“Anggota Satgas TMMD 110, agar selalu senantiasa memberikan yang terbaik untuk warga khususnya dan warga Dusun Tintin Kemantan pada umumnya,” kata Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P.

Menurutnya, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Dansatgas TMMD harus selalu memperhatikan anggota karena dengan begitu, Dansatgas bisa tahu secara langsung apa yang menjadi kendala dilapangan yang anggota rasakan selama di lokasi TMMD.

“Jadi saya kesini untuk memberikan semangat dan moril kepada anggota merupakan salah satu wujud kepedulian saya semuanya agar tetap semangat dalam melaksanakan pengerjaan sasaran program TMMD 110 ini,” papar Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P. (tim/br)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: