Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Pos OELBINOSE Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Sambangi Gereja

, 0 Comments

Barometer99 - Prajurit satgas pamtas RI-RDTL sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Oelbinose adakan kunjungan ke gereja Apelasantuyosef Desa Oelbinose, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT, Minggu 7 Maret 2021.

Kegiatan kunjungan digereja ini merupakan ajang untuk perkenalan diri sebagai satuan penugasan RI-RDTL Pos Oelbinose yang baru dan juga sebagai sarana pendekatan kepada masyarakat.

Sejumlah 35 Al-Kitab diserahkan kepada gereja Apelasantuyosef yang mana diterima langsung oleh Bapak Pendeta a.n. Yosef Kapitan (56) sebagai perwakilan gereja.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan masyarakat setempat dapat menerima dengan baik kehadiran anggota Pos Oelbinose satgas pamtas RI-RDTL sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad.

"Kami datang kesini ingin memperkenalkan diri kepada saudara-saudara sekalian kami harap kedatangan kami kesini dapat disambut dengan tangan terbuka, dan kami siap membantu apapun yang sekiranya dapat kami bantu dan semoga Al-Kitab yang kami berikan dapat berguna bagi masyarakat", Ujar Serka Lazalia selaku Danpos Oelbinose.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat Desa Oelbinose " Kami sangat senang dengan kehadiran bapak TNI didesa kami, terimakasih untuk bantuan Al-Kitab kami akan pergunakan sebaik mungkin", Ucap Bapak Yosep Kapitan.

Editor : RVL

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: