Denma Brigif-4/Dewa Ratna Laksanakan Vaksinasi Covid-19

0 Comments


SLAWI - Barometer99.com Bertempat di Klinik Pratama Dewa Ratna, Kec. Slawi, Kab. Tegal, seluruh Prajurit Denma Brigif-4/Dewa Ratna melaksanakan vaksinasi covid-19. Kegiatan vaksinasi tahap pertama ini berlangsung selama 3 (tiga) hari dari mulai hari Sabtu sampai dengan hari Senin, tanggal 6-8 Maret 2021.
Dalam kegiatan vaksinasi ini, Klinik Pratama Dewa Ratna selain mendapatkan perintah dari Komando Atas untuk menjalankan kegiatan, juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Tegal. Pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini sesuai dengan peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 84 tahun 2020 tanggal 14 Desember 2020 tentang pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan covid-19. Pada peraturan tersebut telah ditetapkan bahwa personil TNI masuk kedalam kelompok prioritas penerima vaksin covid-19.

Di akhir kegiatan vaksinasi, seluruh Prajurit Denma Brigif-4/Dewa Ratna menerima pengarahan dari Lettu CKM dr. Aditya tentang tetap perlunya menerapkan 3M dalam keseharian walaupun sudah menrima vaksin. Diantaranya selalu memakai masker saat berada diluar rumah, selalu mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan dan menjaga jarak diantara sesama dalam bersosial. (Yl/fr)

Kodam IV/Diponegoro
TNI Angkatan Darat
Pusat Penerangan TNI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: