Dibantu Masyarakat Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang Evakuasi Pohon Tumbang

0 Comments

Barometer99- Polda Bali - Polres Buleleng. Minggu, 7 Maret 2021 sekitar pukul. 23.45 WITA di jalan Seririt-Gilimanuk, Banjar Dinas Juntal, Desa Tinga-tinga, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng  terjadi ada Pohon Tumbang.

Setelah mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas Celukan Bawang Bripka Gusti Made Suarjana bahwa telah terjadi pohon santan tumbang yang menimpa setengah badan jalan karena sebelumnya terjadi hujan lebat disertai angin kencang.

Berdasarkan informasinya tersebut, Piket Pawas Iptu Dewa Ketut Yasa Adnyana, KA SPKT III beserta anggota jaga menuju TKP dan membersihkan pohon santan yang tumbang tersebut dengan menggunakan mesin zenso dinas Sabhara yang dibantu oleh masyarakat sekitar.

Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun korban materiil.

Sementara itu Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra, SH ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa" Membenarkan telah terjadi pohon tumbang di Desa Tinga Tinga, kami telah memerintahkan piket jaga untuk segera lakukan evakuasi, bersyukur evakuasi dapat berjalan dengan aman dan lancar dan korban jiwa nihil" Ujar Kapolsek. (DD/YL)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: