Diduga Pasca Overdosis di Diskotik SG , Satgas Pms Minta Aparat Usus Tuntas

0 Comments


Barometer99- MEDAN- Martin Bangun Ketua Satgas PMS Sumatera Utara angkat bicara soal Kasus pasca kejadian pengunjung over dosis narkotika, bahkan hingga tewas di diskotik SG.

Didampingi Ketua Satgas PMS langkat Edi Sinuraya,  
Ketua PMS Langkat Taufik Bangun,  dan ketua PMS Binjai Jujuren Tarigan, Martin bangun ketika dijumpai media mengatakan sangat prihatin dan berduka atas meninggalnya korban dan mendesak agar aparat penegak hukum mengusut sampai tuntas kematian korban dan segera menutup Diskotik-diskotik yang diduga menjadi sarang lokasi peredaran narkotika. 

Banyak elemen masyarakat dan mahasiswa di kabupaten Langkat sudah menyuarakan persoalan Narkoba karena sudah cukup meresahkan, bahkan anggota DPRD Sumut Dapil Binjai Zainuddin Purba sudah menegaskan dan meminta agar pihak keamanan dan penegak hukum menyelesaikan kasus ini sampai tuntas dan menutup secara resmi diskotik diskotik  yang ada dipinggiran kota Binjai. 

Martin Bangun juga Menyayangkan masih bukanya diskotik hiburan malam di masa Pandemi Covid-19. Sudah pasti pengelola tidak menerapkan Prokes. Kita menyayangkan hal ini tidak adanya tindakan dari Satgas Covid 19.

Kami meminta Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara yang baru dan jajarannya segera menutup tempat hiburan malam yang ada. Kami Satgas PMS se Sumatera utara bila perlu akan turun kejalan melakukan aksi damai, ujar martin bangun.

(Leodepari)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: