DISPORA Kota Pagaralam Tutup Kejuaraan Bulutangkis Gempur Cup Ke II

0 Comments

 
Pagar Alam,Barometer99.Com- Penutupan kejuaran ini di tutup langsung oleh, Saidi Amrullah selaku kepala dinas pemuda dan olahraga Kota Pagaralam, Penutupan kejuaraan bulutangkis piala bergilir Gempur Cup ke II tahun 2021 ini, Dilaksanakan di Gedung SR , Jalan gunung, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam. Kamis (31/3/2021)
Dalam kejuaraan ini PB Binaan Dahlia keluar sebagai juara pertama , PB Prabujaya sebagai runup , untuk juara ke tiga bersama, di ambil oleh PB Gempur dan PB MuaraSiban. 

Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Saidi Amrullah mengatakan,"Kejuaraan-kejuaran seperti ini sangat baik sekali untuk memajukan para penggiat olahraga, Terkhusus nya untuk para atlet-atlet yang ada di Kota Pagaralam, Untuk mengikuti kejuaraan yang lebih bergensi lagi mewakili kota Pagar Alam,".Pungkasnya
Sementara itu ketua pelaksana Rahmat Kurniawan menyampaikan," Selamat kepada para pemenang,Dan terimakasih kepada seluruh Piah Sponsor bapak, H. Alfarensi Pamggar Besi,  Kepala Bank Sumsel Babel  Cabang Kota Pagaralam Febriansyah Muslimin, yang telah ikut berpatisipasi dalam ajang gempur Cup yang kedua ini.

Rahmat Kurniawan juga menjelaskan untuk uang pembinaan juara pertama sebesar Dua juta rupiah (2.000.000), Untuk juara kedua  Satu juta lima ratus ribu rupiah (1.500.000) Sedangkan untuk juara ke tiga sebesar,Tujuh ratus lima puluh ribu rupiah (750.000) ," Jelasnya. 
(BB/Sangga)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: