Dukung Vaksinasi Nasional Bea Cukai Langsa Ikuti Vaksinasi Covid - 19 Tahap II

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa -
Demi mendukung program Vaksinasi Nasional untuk melawan penyebaran Covid-19, seluruh Pegawai dan PPNPN Bea Cukai Langsa secara aktif mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap II. Vaksinasi ini merupakan bagian dari Vaksinasi Covid-19 tahap II yang mulai dilakukan terhadap 17,4 juta petugas pelayanan publik, termasuk para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Bea Cukai, Rabu, 17 Maret 2021.

KPPBC TMP C Langsa, Tri Hartana dalam Siaran Oersnya Mengatakan, Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara Bea Cukai Langsa, Dinas Kesehatan Kota Langsa, dan Puskesmas Langsa Baro, ujarnya 

KPPBC TMP C Langsa, Tri Hartana Ketika Divaksinasi Covid - 19 Tahap II, Rabu, 17 Maret 2021. (Barometer - Aceh)

Lanjut Tri Hartana menjelaskan, Kali ini Vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Langsa Baro, Kota Langsa dan Dalam pelaksanaannya, Bea Cukai Langsa membagi diri menjadi beberapa gelombang, agar sesuai dengan salah satu gerakan 3M yaitu menghindari kerumunan, imbuhnya.

Tri Hartana, juga menambahkan, Setelah
dilaksanakan Vaksinasi ini, diharapkan para jajaran Bea Cukai Langsa tetap menjalankan gerakan 3M, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Karena dari dimulai dari disiplin diri, pandemi ini akan bisa segera kita lalui, Pungkasnya.(*)

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #VaksinCovid-19 #Vaksin #Covid-19

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: