Gelar Baksos,Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB Bagikan Sembako

, 0 Comments

PENGKADAN - Menyikapi perkembangan pandemi virus covid-19 yang berdampak kepada seluruh sendi masyarakat di Kecamatan Pengkadan, Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB berinisiatif menggelar Bakti Sosial, Jumat (12/03/2021).
 
Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan dilokasi TMMD 110 yang berada di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.
 
Puluhan paket sembako yang berisikan beras, mie instan, minyak goreng, susu,saos,kecap dll dibagikan untuk warga yang terdampak secara ekonomi akibat merebaknya virus corana (covid-19) di tengah masyarakat di sasaran lokasi TMMD.
 
Dengan didampingi Aparat Desa, Dandim 1206/PSB selaku Dansatgas TMMD 110, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P membagikan sembako dan Masker secara langsung door to door.
 
“Kegiatan ini kami kemas sebagai kegiatan komunikasi sosial kreatif dalam rangka Program TMMD, yakni pembagian sembako pada masyarakat terdampak virus Corona,” ujar Dandim.
 
Menurut Dandim, untuk masyarakat yang jadi sasaran penerima bantuan sembako adalah masyarakat kurang mampu di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. Penyaluran dilakukan dengan langsung ke tempat warga dengan cara mendatangi rumah-rumah warga.
 
Dandim berharap paket bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat terdampak virus Corona khususnya masyarakat kurang mampu di Dusun Tintin Kemantan.
 
Terpisah, Narsih (42) salah satu penerima sembako dari satgas TMMD Kodim 1206/PSB ini menyampaikan rasa senang telah diberi paket sembako dari Kodim. “Alhamdulillah, terima kasih ya, sembako dari Satgas TMMD Kodim 1206/PSB, ini sangat bermanfaat sekali buat saya, terima kasih," tuturnya.(tim/br)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: