Gubernur Jawa Timur Hadiri Sertijab Bupati Malang

0 Comments


Barometer99, Malang -
Hari ini, Senin, 08 Maret 2021, jadi spesial untuk masyarakat Kabupaten Malang, yaitu acara sertijab Bupati Malang oleh Plh Bupati Malang, Wahyu Hidayat, yang sekaligus menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, dan dilanjutkan oleh Bupati Malang, HM Sanusi dan Wakil Bupati, Didik Gatot Subroto,

Hadir pada acara Serah Terima Jabatan Bupati Malang di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Malang yaitu Gubernur Jawa Timur beserta rombongan, yang disambut langsung oleh pimpinan DPRD Sodikul Amin selaku Plt Ketua DPRD, Ir. H. Muhammad Kholiq selaku Wakil Ketua juga Miskat , SH, MH selaku Wakil Ketua.

Dalam sambutannya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyampaikan beberapa hal potensi di Kabupaten Malang. Yakni yang dapat digenjot untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Beberapa di antaranya, juga berkesinambungan dengan sejumlah proyek nasional seperti kawasan ekonomi khusus (KEK) Singosari.

“Sektor pertanian diharapkan juga bisa tumbuh. Meskipun sempat kontraksi, dan karena topografinya, diharapkan bisa tumbuh. KEK Singosari juga terus dimonitor Kemenko Perekonomian. Sehingga, saya minta, tim dari Kabupaten Malang bisa proaktif agar progresnya bisa jadi lebih berwarna,” papar Khofifah dalam Sertijab Bupati Malang. (08/03).

Sertijab ditandai dengan prosesi penandatanganan memory sertijab Bupati Malang oleh Plh Bupati Malang, Wahyu Hidayat, yang sekaligus menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, dan dilanjutkan oleh Bupati Malang, HM Sanusi dan Wakil Bupati, Didik Gatot Subroto.

Menurut Plt Ketua DPRD Kabupaten Malang, Sodikul Amin, Dewan sebagai bagian dari penyelenggara Pemerintahan, tetap akan mengawal dan melakukan fungsi pengawasan pada setiap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Malang.

"Fungsi pengawasan akan tetap di laksanakan pada program kerja pembangunan Bupati baru, entah itu PSN maupun program skala prioritas," ujar Plt. Ketua DPRD Kabupaten Malang.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: