H.Saply ,5 Tahun warcab Pramuka Mesuji Tangung Jawab di Pundakmu

0 Comments

 



BAROMETER 99-MESUJI LAMPUNG-Kepengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Mesuji Masa Bakti 2020-2025 secara resmi dilantik oleh Bupati Mesuji H. Saply TH yang merupakan Ketua Mabicab Mesuji pelantikan dilaksanakan di Aula perkantor Pemda Kabupaten Mesuji, Rabu (17/03/2021).

H.Saply.Tahun yang merupakan orang nomor satu di kabupaten Mesuji ,secara langsung menyematkan tanda jabatan kepada Syamsudin S,Sos di hadapan Forkopimda dan tamu Undangan,ini berarti syah tanggung jawab gerakan Pramuka kwarcap selama 5 tahun ada di pundaknya.

Dalam sambutannya H.Saply mengatakan secara tegas di hadapan seluruh tamu undangan  Gerakan Pramuka sebagai gerakan pendidikan pada jalur non formal yang tak terpisahkan dari sistem pendidikan, dengan tujuan menumbuhkan tunas bangsa dan generasi muda yang berkepribadian, berwatak , berbudi pekerti luhur, memiliki kecerdasan keterampilan yang tinggi, serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya yang berada di Bumi Ragab Begawe Caram ini.



Masi lanjut Saply dirinya mengatakan melihat komposisi pengurus kwartir cabang Mesuji yang baru saja dilantik.

"Selamat menjalankan tugas ,saya yakin pengurus mempunyai kepedulian dan tanggung jawab yang tinggi terhadap Gerakan Pramuka dengan di iringi kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari segenap jajaran kepengurusan yang ada pasti akan maju dan bermutu juga bermanfaat"Harapnya

Beliau juga mengatakan sejak awal terjadinya wabah covid-19 yang melanda negara kita, Gerakan Pramuka Mesuji selalu tanggap dan mengambil bagian dalam upaya penanggulangannya. 

"Ikut andil dalam segala bidang dimulai dari hal-hal kecil,sebagai contoh Pramuka selalu membantu dengan iklas bersama Pemerintah Daerah ,TNI dan  Polri  memutus mata rantai penularan Covid 19 , razia masker di tempat umum ini adalah wujud nyata Pramuka."Tutupnya

(EDY/HD)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: