Imigrasi Kelas II TPI Langsa Ikuti Program Vaksinasi Covid - 19

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa -
Petugas imigrasi Langsa mengikuti program vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Langsa, Kamis, 18 Maret 2021.

Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Langsa, Darory, mengatakan, Kegiatan Vaksinasi tahap-I ini direncanakan diikuti oleh 33 pegawai dan 12 PPNPN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa yang akan dilaksanakan dalam 2 gelombang, Ujarnya.

Lanjut Darory menjelaskan, Untuk gelombang 1 didaftarkan 30 peserta dikarenakan 15 peserta lain sedang mengikuti dinas luar, 16 peserta memenuhi syarat dan sudah divaksin. Untuk yang belum memenuhi syarat maupun yang sedang mengikuti dinas luar akan dijadwalkan kembali pada gelombang ke 2, Ungkapnya.


Kakanim Kelas II TPI Langsa juga menambahkan, Pelaksanaan vaksinasi yang diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi kelas II TPI Langsa dalam mendukung program pemerintah untuk menghambat dan mencegah laju penyebaran virus Covid-19, mengingat tugas Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga membutuhkan proteksi diri dengan meningkatkan system imun yang ada dalam tubuh dan Walau demikian seluruh pegawai pun dalam kesehariannya tetap selalu mematuhi standar protokol kesehatan yang berlaku, Tutur Darory mengakhiri.

"Ayo lakukan vaksin dan bersama-sama dukung vaksinasi Covid - 19. Indonesia wajib bebas Virus Corona".(*)

#sukseskanvaksìnasi
#tetapterapkan3m

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: