Jaksa Agung RI Tandatangani Nota Kesepahaman Antara Kejaksaan RI Dengan PT. PLN (Persero)

0 Comments


Barometer99, Jakarta -
Jaksa Agung RI Dr. Burhanuddin, SH. MH. didampingi Jaksa Agung Muda Pembinaan (diwakili oleh Sekretaris Jaksa Agung Muda Pembinaan), Jaksa Agung Muda Intelijen, Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara serta Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI menghadiri Acara Penandatanganan tentang Koordinasi Pelaksanaan Tugas dan Fungsi antara Kejaksaan RI dengan PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang dilaksanakan di Kantor Pusat PT. PLN (Persero) Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jum'at, 26 Maret 2021.

Hadir secara luar jaringan (luring) dalam Acara Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kejaksaan RI dengan PT. PLN (Persero) antara lain Direktur Utama PT. PLN (Persero) Ir. Zulkifli Zaini, MBA. didampingi Wakil Direktur Utama PT. PLN (Persero) Darmawan Prasodjo, Komisaris Utama PT. PLN (Persero) Amien Sunaryadi, Direktur Sumber Daya Manusia PT. PLN (Persero) Syofvi Felienty Roekman dan seluruh jajaran direksi lainnya. Sementara hadir secara dalam jaringan (daring) antara lain 26 (dua puluh enam) General Manager Unit Induk Wilayah PT. PLN (Persero) dan 33 (tiga puluh tiga) Kepala Kejaksaan Tinggi di seluruh Indonesia.

Jaksa Agung RI Dr. Burhanuddin, S.H. MH. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kejaksaan memandang penting prosesi ini sebagai bentuk kesadaran dan pemahaman kita semua, bahwa jalinan kerja sama sinergis, kolaboratif, dan lintas sektoral adalah merupakan upaya yang niscaya dibutuhkan dalam rangka membangun kemajuan bersama. Penandatanganan perjanjian kerjasama ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen dan keseriusan Kejaksaan untuk membangun keselarasan dan kemitraan dalam mendukung, mendampingi, mengamankan, serta memperkuat kiprah PT PLN dalam upayanya memperluas akses dan memenuhi ketersediaan listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

Sementara itu, Direktur Utama PT. PLN (Persero) Ir. Zulkifli Zaini, MBA. dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Program Transformasi, PT. PLN (Persero) membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Salah satu dukungan stakeholder terpenting bagi PT. PLN (Persero) adalah dari Kejaksaan Republik Indonesia dari segi terkait kepatuhan hukum (legal compliance) dan penerapan Good Corporate Governance.(*)

#KejaksaanRI
#JaksaAgung
#Jaksa
#kejatiaceh

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: