Untung S Muladi Terima Penghargaan Sebagai Kajati Terbaik Dari BPIKPNPA RI

0 Comments


Barometer99, Jawa Barat -
Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran (BPIKPNPA) RI kembali memberikan penghargaan Award BPI kepada Dr. H. Untung S. Muladi, .SH.MH Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat pada tanggal 18 juli 2018 di ruang kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Pemberian Award BPI tersebut atas penilaian dari BPI KPNPA RI terkait dengan kinerja sebagai Kajati Jabar berani mengungkap kasus korupsi di Provinsi Jawa Barat yang melibatkan Pejabat Di Lingkungan Pemda Jabar sehingga masuk nominasi sebagai Kajati terbaik dalam Penegakkan Hukum dan Pemberantasan Korupsi di tempatnya bertugas.

Pada kesempatan itu, Penghargaan di serahkan langsung oleh Yunan Harjaka selaku ketua BPI KPNPA RI Propinsi Jawa Barat mewakili ketua umum TB. Rahmad Sukendar S.Sos.SH yang ketika itu berhalangan hadir datang di kantor kejati jabar dikarenakan pada waktu yang bersamaan masih mengikuti kegiatan di luar kota.

Kepada Barometer99, Kajati Jabar, Untung S. Muladi SH.MH, mengaku bangga dan terharu serta tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan award dari BPI KPNPA RI, ujarnya.

Lanjutnya kembali, Saya selama ini hanya konsen dalam melaksanakan tugas selaku aparat penegak hukum ,karena menurutnya pekerjaan itu adalah amanat yang harus di pertanggung jawabkan, Imbuhnya.

"Bahwa, Dirinya sangat bangga terpilih sebagai Kejati terbaik tahun 2018 dalam penilaian BPI KPNPA RI terkait dengan kepuasan publik dalam pelayanan , melayani bersih dari korupsi dan pungutan liar, Kata Untung.

"Kejaksaan Tinggi Jawa Barat akan senantiasa menjalin kemitraan bersinergi dengan BPI KPNPA RI dalam hal pencegahan dan pemberantasan korupsi maupun dengan program unggulan BPI KPNPA RI " yaitu " Halo Jaksa " , BPI Melihat, Masyarakat bertanya dan Jaksa menjawab , hal ini ditegaskan Untung S Muladi SH.MH.

Bahkan, Dirinya akan perintahkan kepada seluruh Jajaran Kejari di Jabar untuk mendukung Program kerja BPI KPNPA RI agar kinerja kejaksaan dalam memberikan penerangan hukum dan pencegahan tindak pidana korupsi melalui program Halo Jaksa bisa menjadikan kesadaran dari masyarakat dalam sadar hukum dan tidak lupa Kajati Jabar mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Ketua Umum BPI KPNPA RI, TB. Rahmad Sukendar atas pemberian penghargaan tersebut semoga dalam memimpin BPI KPNPA RI senantiasa mendapat kekuatan dan BPI akan bermanfaat bagi masyarakat dan Kejaksaan. Pungkasnya.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: