Kakanwil Kemenkumham Aceh Dampingi Sesditjen Pemasyarakatan Lakukan Kunker Di Sumut

0 Comments


Barometer99, Medan -
Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, mendampingi Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono dalam kunjungan kerja ke Unit Pelayanan Teknis (UPT) yang terdapat di Kota Medan. Adapun yang menjadi tujuan kunjungan kerja ialah Lapas Kelas I Medan, LPP Kelas IIB Medan, dan Rutan Kelas II Medan, Jum'at, 19 Maret 2021.

Turut hadir juga dalam kunjungan kerja ini Kadiv Administrasi Kemenkumham Aceh, Rakhmat Renaldy, Kadiv Keimigrasian, Sjachril, Kadiv Pemasyarakatan, Heri Azhari, Kabag Program dan Humas, Mahyadi, serta struktural Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Aceh , dan didampingi Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumut, Betni Humiras Purba dan Kepala UPT di Lingkungan Kemenkumham Sumut.

Dalam kunjungan ini, Heni Yuwono memberikan pengarahan kepada kepala UPT Pemasyarakatan dan seluruh jajaran tersebut untuk menjalankan SOP (standar operasional prosedur) dengan baik. Menurutnya Pemasyarakatan adalah garda terdepan dalam pelaksanaan pelayanan dan pembinaan.

"Jalankan tugas sesuai SOP dan protap," katanya.

Kakanwil Kemenkuham Aceh, Drs. T. Meurah Budiman SH. MH Saat Berbincang Bersama Sesditjenpas, Heni Yuwono, B.cip. S.Sos. M.Si, Jum'at, 19 Maret 2021. (Barometer99 - Aceh)

Selain itu, Heni Yuwono yang didampingi oleh Kakanwil Kemenkumham Aceh juga meninjau hasil produksi dan pertanian dari warga binaan.

Kakanwil Kemenkumham Aceh sendiri mengapresiasi budidaya jamur yang dilakukan oleh warga binaan LPP Medan.

Pada akhir kunjungan, Heni Yuwono menyampaikan untuk terus bekerja sama dan saling berkoordinasi. Koordinasi ini nantinya akan memudahkan kita dalam menyelesaikan pelbagai permasalahan yang ada.(*)

#KumhamPasti

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: