Kalapas Beserta Jajaran Pegawai Lapas Narkotika IIB Kota Langsa Ikuti Vaksinasi Covid - 19

0 Comments

Kalapas Narkotika IIB Kota Langsa, Herman Anwar, Amd. IP. SH, Ketika Berada Di Puskesmas Langsa Timur, Selasa, 23 Maret 2021.
(Barometer99 - Aceh).

Barometer99, Kota Langsa -
Jajaran Kanwil Kemenkumham melalui Divisi pemasyarakatan yaitu Lapas Narkotika Kelas IIB Kota Langsa mengikuti program Vaksinasi Covid-19, bertempat di Puskesmas Langsa Timur, Kota Langsa, Selasa, 23 Maret 2021.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIB Kota Langsa, Herman Anwar Amd. IP. SH, kepada Barometer99 mengatakan, Bahwa, Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Tahap I dan Tahap II kali ini di ikuti 55 orang Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIB Kota Langsa yang sebelumnya terbagi menjadi dua tahap, ujarnya.

Kalapas juga menjelaskan, Bahwa, untuk tahap I Vaksinasi diikuti sebelumnya 23 Orang pegawai, akan tetapi tidak seluruhnya dapat ikut serta melaksanakan Vaksinasi tersebut, lantaran 3 Orang Pegawai terpaksa ditunda Karena adanya gejala Hipertensi dan Sesak nafas serta satu orang pegawai lainnya dalam keadaan hamil, sementara untuk tahap II terdapat 23 orang pegawai yang turut serta melaksanakan Vaksinasi tersebut, Terangnya.

Kepala LPN IIB Kota Langsa, Saat Akan di Vaksinasi Covid - 19 Oleh Petugas Puskesmas Langsa Timur.

Pelaksanaan vaksinasi yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIB Kota Langsa ini terwujud juga dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk menghambat dan mencegah laju penyebaran virus Covid-19, mengingat tugas yang diemban oleh para pegawai sangatlah riskan dalam memberikan pelayanan prima kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Sehingga membutuhkan proteksi diri dengan meningkatkan sistem imun yang ada didalam tubuh, Kata Heman Anwar, Amd. IP. SH.

Ditempat yang sama, Kasi Binadikgiatja Lapas Narkotika Kelas IIB Kota Langsa, Yopi Syahputra SH, kepada Barometer99, menyampaikan, Walau demikian seluruh pegawai pun dalam kesehariannya tetap selalu mengikuti serta mematuhi Standar Protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku, baik ketika berada didalam Lapas saat bertugas maupun dalam kehidupan sehari - harinya di rumah, Pungkasnya.

"Ayo lakukan Vaksin dan bersama-sama dukung vaksinasi Covid - 19. Indonesia wajib bebas Virus Corona Disease 2019 (Covid - 19)".(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: