Kanwil Kemenkumham Aceh Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh -
Kanwil Kemenkumham Aceh memberikan penghargaan kepada sejumlah pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri (PPNPN), Selasa 30 Maret 2021.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan prestasi, setelah sebelumnya dilakukan evaluasi dan penilaian terhadap para Pegawai.

Kepala Divisi Administrasi, Rakhmat Renaldy, menjelaskan, pemberian penghargaan merupakan bentuk perhatian terhadap kinerja para Pegawai. Ia mengatakan, kegiatan serupa akan terus dilakukan setiap tahun sebagai motivasi agar Pegawai terdorong untuk terus berprestasi, kreatif, dan inovatif dalam meningkatkan kinerjanya.

Selaras dengan itu, Kepala Divisi Keimigrasian, Sjachril, mengatakan Pegawai yang mendapat penghargaan dapat mempertahankan prestasinya, bahkan meningkatkan kinerjanya. Kepada Pegawai yang belum mendapat penghargaan, Sjachril menegaskan, bukan berarti kinerjanya tidak baik. Penghargaan itu, dapat diraih dalam kesempatan lainnya.

“Pegawai yang belum mendapat penghargaan terus semangat dan tingkatkan kinerja kita,” harapnya.

Adapun penghargaan diberikan dengan kategori pegawai teladan berintegritas dalam pelaksanaan tugas, PPNPN teladan dalam kebersihan, PPNPN teladan dalam pelaksanaan pengamanan.

Berikut daftar nama pegawai penerima penghargaan:
1. Setiawati, S.H., M.H.
2. Murni, S.H.
3. Taufiq Ramadhan, S.H., LLM.
4. Azhar, S.H.
5. Husna Sartika, S.H.
6. Cut Nur Amna, A.Md.
7. M. Dhuhar Trinanda, S.H.
8. Zulkarnaini
9. Riyaldi
10. Rahmat Saputra.
(*)

#KumhamPasti

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: