Kapolres Lebak Sowan Sesepuh Silturahmi ke Ulama Lebak

0 Comments


Barometer99-Lebak - Implementasikan program Sowan Sepuh dalam Comander Wish Kapolda Banten , Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK silaturahmi ke kediaman KH. Satibi Hambali Pimpinan pondok pesantren Qothratul Falah Kp. Koncang Ds. Sumur Bandung Kec. Cikulur Kab. Lebak. ( Selasa,16/3/2021)

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana S. Ik didampingi Kasat Intelkam AKP Eddy Prastyo H., SE,  
Kapolsek Cikulur AKP H. Rohimat, Kanit Intelkam Polsek Cikulur AIPTU Jajat Sudrajat, Kanit 4 Sat. Intelkam Polres Lebak AIPDA Firmansah. .

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK mengatakan bahwa sowan sepuh merupakan Program Kapolda Banten dalam Comander Wish

"Sowan Sesepuh merupakan Salah satu program Kapolda Banten dalam Comander Wish dengan Jargon Pendekar Banten " Polisi yang Empati,Ngayomi, Dekat dengan Rakyat Banten" ujar Ade

Ade menyampaikan, silaturahmi dengan berbagai tokoh, termasuk ulama di Lebak merupakan program yang penting bagi Polres Lebak.

"Untuk itu, melalui kegiatan sowan sesepuh ini kita bisa bersilahturahmi dengan para ulama kita yang ada di wilayah hukum Polres Lebak ," ungkap Ade

Ade menjelaskan tujuan dari Silaturahmi ke ulama Lebak
"Ya, tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama dan umaro guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lebak,” katanya.

Melalui silaturahmi ini, Ade berharap dapat terjalin komunikasi antara Polri, khususnya Polres Lebak dan jajaran dengan para ulama serta tokoh masyarakat Lebak serta meminta doa agar Polri bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya.

 
"Saya memohon doa dan dukungannya dari para ulama agar Polres Lebak dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang mantap dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat Lebak dapat melakukan aktivitas seperti biasanya," kata dia.(DD/YL)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: