Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara Lakukan Peletakan Batu Pertama 33 Unit Perumahan Bagi Anggotanya

0 Comments



PAGAR ALAM Barometer99.com -- Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara,SIK secara langsung meninjau lokasi pembangunan 33 unit perumahan untuk anggota Polres Pagar Alam yang berada di pematang bango kelurahan curup jare kecamatan Pagar Alam utara Kota Pagar Alam ,selain meninjau lokasi Kapolres juga melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan perumahan bagi anggota bintara dan perwira Polres Pagar Alam.


Kepada Wartawan Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara mengatakan bahwa ini merupakan bagian dari  Program sejuta rumah bagi TNI,Polri dan ASN dan Kota Pagar Alam sendiri mendapat 33 unit Perumahan yang dibayar dengan cara dicicil.


"Selamat atas terlaksananya pembangunan  perumahan yang diberi nama Nurafsheen Residence  bagi Anggota Polres Pagar Alam dan semoga yang sekarang  secara langsung belum memiliki rumah bisa langsung mewujudkan impiannya sekarang,"ucap Kapolres.

Ditempat yang sama kepala cabang BRI Cabang Pagar Alam melalui bagian kredit Agustri juga menambahkan pihaknya menyambut baik kerja sama antara Polres Pagar Alam dengan Bank BRI untuk penjamin kredit bagi Anggota Polres Pagar Alam.


"Tempat cukup strategis hanya berjarak lebih kurang 200 meter dari perumahan penduduk yang berada di Curup jare dan ini sangat pas bagi mereka yang butuh kenyamanan tempat tinggal,"ujar Agustridi.


Dilaporkan  : Aceng/Anggun
Editor.          : Antoni
 

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: