Kasno Fandri Tohari Siap Jadikan Pagar Alam Kota "SERAME"

0 Comments


PAGAR ALAM Barometer99.com - Walaupun Pilihan Kepala Daerah Kota pagar Alam diprediksi tahun 2024 namun cikal bakal calon kepala daerah sudah bermunculan kalau sebelumnya ada Nopran Edwin salah satu Anggota DPRD Kota Pagar Alam dari Partai PKS yang menyatakan diri siap maju ke Pilkada Kota Pagar Alam mendatang .


Kasno Fandri Tohari salah satu Anggota DPRD Kota Pagar Alam Dapil Pagar Alam utara juga   siap mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah Kota Pagar Alam 2024 mendatang.Saat dijumpai dikediamannya di kawasan Swakarya Kelurahan Suko Rejo Kecamatan Pagar Alam utara Kota Pagar Alam Senin 15/03 pria yang akrab disapa Fandri ini menyatakan jika didukung oleh masyarakat dan partai pengusung dirinya dengan tegas menyampaikan siap maju menjadi Pemimpin Kota Pagar Alam 2024-2029.


"Yang jelas niat dulu terkait nanti berpeluang maju atau tidak kita lihat saja asal ini cita cita bersama mudah mudahan terwujud ,"ucap Fandri.


Masih kata Fandri menurut Ketua Partai PKPI Kota Pagar Alam  untuk slogan nantinya kita mempunyai keinginan Pagar Alam Sehat ,Sejahtera,Aman yang kita singkat "SERAME" dan semoga nantinya apa yang kita cita citakan tidak bisa tercapai begitu saja tentunya perlu dukungan dari semua pihak baik dari Keluarga ,rekanan dan juga kesiapan Moril dan materil karena ini bukan ajang coba coba.


" Untuk sekarang kita pasang niat dulu dan insyallah kedepan kita matangkan sikap maka dari itu mohon doa dan dukungan agar apa yang menjadi keinginan kita bersama bisa terwujud,"tambahnya.

Dilaporkan : Anggun / Aceng 
Editor.         : Antoni

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: