Kawanan Pencuri Gondol Motor Wartawan, Polisi Akan Buru Pelaku

0 Comments

Barometer99- LOMBOK TIMUR, 
Kawanan pencuri masuk ke rumah salah satu kontributor Media JayantaraNews. com wilayah NTB dan CEO Media InfoaktualNews. com, di Dusun Wakan, Desa Wakan, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok, Timur, dimana kawanan pencuri tersebut berhasil masuk melalui jendela rumah pada sekitaran pukul 3.20 Wita, Rabu (17/3). 

Pelaku berhasil menggondol sebuah Motor Scoopy dengan Plat nomor DR DR 6384 YL Warna Silver.

Dengan adanya kejadian itu, pihak Korean yang dirugikan akan segera melaporkan ke pihak berwajib dalam hal ini (Polisi, red), agar bisa ditindaklanjuti dan diproses untuk diburu dan ditangkap para kawanan pencuri tersebut. 

"Terkait kasus ini, saya serahkan sepenuhnya ke pihak berwajib dan besar harapan semoga bisa ditemukan kembali Motor tersebut serta kawan pencuri tersebut segera ditangkap," ungkap Dy sapaan akrabnya. 

Sementara itu, saat dikonfirmasi awak Media, Rabu (17/3) terkait kejadian yang menimpa salah satu wartawan, Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Reskrim Polres Lombok Timur AKP. Daniel Simangunsong menyatakan bahwa, akan menindaklanjuti laporan tersebut dan bergerak dengan maksimal melakukan penyelidikan untuk mengukap kejadian ini. 

"Kami tetap upayakan untuk dilidik dengan maksimal," tegasnya (TIM )

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: