Preventif Kecurangan BOK, Jaksa Gelar Giat Penerangan Hukum

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa -
Kajari Langsa melalui Kasi Intel Melaksanaan Kegiatan Penerangan Hukum pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Langsa, Selasa, 30 Maret 2021, Sekira Pukul : 09.30 Wib.

Hadir sebagai Narasumber, Syahril, SH. MH selaku Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Langsa, Muhammad Daud Siregar,SH.MH selaku Jaksa fungsional Kejaksaan Negeri Langsa, Risma Karisma selaku Perwakilan dari Inspektorat Kota Langsa.

Kegiatan penerangan hukum dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Langsa, dr. Herman, Sekretaris Erijal SKM. M.Kes dan Jajaran Dinas Kesehatan Kota Langsa secara keseluruhan.


Kasi Intel, Syahril SH. MH mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi adanya kecurangan dalam pengelolaan Bantuan Operasi Kesehatan (BOK) Sesuai dengan tema "Preventif Kecurangan" pada setiap pelaksanaan kegiatan BOK tersebut, ujarnya.

Adapun maksud dari kegiatan tersebut selain mencegah adanya kecurangan juga bertujuan agar nantinya dapat lebih difahami oleh jajaran Dinas Kesehatan Kota Langsa dan juga dalam Rangka Mensukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)", Kata Kasi Intel.

"Allhamdulillah, Pelaksanaan kegiatan Penerangan Hukum berjalan dengan lancar, tertib dan aman, pungkasnya.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: