Ketua DPRK Sambut Baik Kunjungan Silahturahmi DPC PWRI Kota Langsa

0 Comments

Ketua DPRK Langsa, Zulkifli Latief, Ketika Menerima Kunjungan DPC PWRI Kota Langsa, Rabu, 17 Maret 2021.
(Barometer99 - Aceh)

Barometer99, Kota Langsa
Pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Kota Langsa (PWRI DPC Kota Langsa) antara lain, yaitu : Ketua Erliandy, ST, Sekretaris Teuku Mustafa, AB, Penasehat Zul Fadli, Kadiv Bidang Pendidikan dan Pelatihan Wiwin Hendra, dan beberapa anggota lainnya, datang ke kantor DPRK Langsa dalam rangka silaturahmi. Dalam kunjungan tersebut langsung menjumpai ketua DPRK Langsa Pak Zulkifli diruangan beliau untuk memperkenalkan serta pemberitahuan bahwa sudah terbentuknya PWRI di Kota Langsa dan menyampaikan sekilas program serta visi dan misi dari PWRI. Rabu, 17 Maret 2021.

Ketua PWRI Kota Langsa Erliandy, ST sering disapa Andy, menyampaikan kepada Ketua DPRK Langsa, "Bahwasannya di Kota Langsa telah terbentuk Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), yang telah diakui keberadaannya oleh Dewan Pers Indonesia, dan telah melapor ke kesbangpol Kota Langsa. Salah satu tujuan PWRI untuk meningkatkan kuwalitas, kesejahteraan pers atau wartawan yang tergabung dalam PWRI, juga sebagai wadah untuk mempersatukan Insan Pers atau wartawan yang mempunyai Media, baik media cetak, media online dan media lainnya, dan juga tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat yang belum profesi sebagai pers atau wartawan, namun mempunyai berminat untuk ikut bergabung di PWRI dipersilahkan untuk bergabung dengan ketentuan yang berlaku di PWRI. Kita akan membimbing dan melatih agar menjadi pers ataupun wartawan sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku." Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPR Kota Langsa Zulkifli mengatakan, Menyambut baik hadirnya PWRI di Kota Langsa, dan sudah bersikap baik dengan hadir bersilaturahmi ke DPRK Langsa, semoga dengan terbentuknya PWRI ini, bisa melahirkan Nuansa baru untuk kemajuan rekan-rekan media serta dapat berinovasi serta berkarya, dan diharapkan juga kepada pengurus PWRI kota langsa untuk terus melakukan silaturahmi atau audensi ke instansi pemerintah ataupun swasta yang ada di kota langsa agar masyarakat bisa lebih mengenal visi misi dan program-program dari PWRI." Kata Zulkifli Ketua DPRK Langsa.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: