Kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Madiun ke DPRD Kabupaten Madiun

0 Comments

Barometer99- Selasa (09/03), Hari ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Madiun, Bapak Adithia Perdana didampingi Kasi Tikkim, Bapak Rudy Margono dan Kasubbag TU Bapak Waskito Utomo melakukan kunjungan ke Kantor DPRD Kabupaten Madiun.

Pada kesempatan ini, kunjungan dari Kantor Imigrasi Madiun disambut langsung oleh Ketua DPRD Kab. Madiun, H. Fery Sudarsono dan Wakil Ketua DPRD Bapak Kuwat Edy Santoso. Selain bersilaturahmi dengan DPRD Kabupaten Madiun, Kakanim Madiun juga menyampaikan informasi tentang inovasi dari Direktorat Jenderal Imigrasi mengenai Layanan Eazy Paspor yang bertujuan untuk memberikan pelayanan langsung kepada pemohon jasa keimigrasian khususnya permohonan paspor beserta layanan izin tinggal online yang dikembangkan oleh Kantor Imigrasi Kelas II Madiun untuk meminimalisir kontak langsung dengan pemohon jasa keimigrasian.

Bapak Kakanim Madiun juga menjelaskan, bahwa saat ini, Imigrasi Madiun telah bertransformasi menjadi Instansi Pemerintah yang ramah terhadap masyarakat, hal tersebut dibuktikan dengan adanya "Welcome Drink" kepada setiap pemohon paspor, serta "Sales Paspor" yang akan selalu siap memberi bantuan dan mengarahkan pemohon paspor pada saat antrian foto dan wawancara.
(DD)


#imigrasimadiun #madiunhits #kunjungan#serviceexcelent #welcomedrink #imigrasimadiungoestowbbm #imigrasimadiunwbk #pastiwbk #jatimhebat #kamipasti #kementerianhukumdanhamri #kantorwilayahjawatimur #menujuwbbm #imigrasiaktual #JatimPASTIHEBAT #KamiPASTi #AlwaysTheBest #kemenkumham
@kemenkumhamri
@ditjen_imigrasi
@kemenkumhamjatim
@divisi_imigrasi_jatim
Rbkunwas Kemenpanrb 
Kemenpanrb 


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: