Lagi, Penyemprotan Disenfektan di Lapas Perempuan Palangka Raya

0 Comments

Barometer99- PALANGKARAYA- Petugas Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah kembali melakukan penyemprotan disenfektan di Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya (Lapupala). Petugas Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah tiba di Lapupala sekitar pukul 09.40 WIB. Selasa, (23/03/2021).

Setibanya di Lapas Perempuan Palangka Raya, 3 orang petugas Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah langsung melakukan penyemprotan dibeberapa titik lokasi yang menjadi tempat aktivitas pegawai dan warga binaan sesuai dengan arahan Kalapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Dyah Wandansari. Adapun lokasi tersebut, diantaranya ruang kerja pegawai, area P2U, blok dan kamar hunian WBP, ruang sel isolasi, dapur, dan ruang genset. Selama pelaksanaan penyemprotan, Kasi Adminkamtib Sabini dan Kasubag TU Subarto langsung mengawasi kegiatan tersebut. 

Kalapas Perempuan Palangka Raya, Dyah Wandansari menyambut baik dengan adanya penyemprotan disenfektan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Lapas Perempuan Palangka Raya. Ini merupakan kali ketiga penyemprotan disenfektan yang dilakukan di Lapas Perempuan Palangka Raya oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah. 

"Saya sangat antusias dengan adanya  penyemprotan di Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya ini yang sdh ketiga kalinya dilakukan dalam rangka mencegah terpaparnya warga binaan dan pegawai yang masih steril dan tidak tertular covid-19 dari yang sudah terpapar sebelumnya dan saya berharap semoga semuanya tetap sehat dan bersih bebas terpapar dari covid-19. Harapan saya penyemprotan disinfektan tetap dilakukan sebulan sekali sampai benar benar pandemi ini hilang" ujar Dyah.

Kalapas Perempuan Palangka Raya terus berupaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Lingkungan Lapas Perempuan Palangka Raya dan akan terus tetap bekerja sama dengan instansi terkait seperti halnya Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah. 

"Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan yang sudah berkoordinasi dengan Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya yang sudah continue melakukan penyemprotan disinfektan demi menjaga kesehatan di lingkungan Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya" tutup Dyah saat diwawancara oleh salah satu tim humas Lapupala.
(Red/Ril)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: