Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim menggelar Apel penyematan Hand Badge Satuan Operasional Kepatuhan Internal ( SATOPS PATNAL) yang di pimpin langsung oleh Bapak Herdianto, AMd.IP, SH, M.SI.

0 Comments

Muara Enim Dalam rangka pengoptimalisasian sektor pengawasan kepatuhan Internal, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim menggelar Apel penyematan Hand Badge Satuan Operasional Kepatuhan Internal ( SATOPS PATNAL) yang di pimpin langsung oleh Bapak Herdianto, AMd.IP, SH, M.SI. Senin (08/03/2021 )
Diketahui bahwa beberapa waktu sebelumnya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengukuhkan langsung seluruh Tim Satops Patnal UPT Pemasyarakatan kanwil kumham Sumsel.

Dalam amanatnya, Herdianto mengatakan Satops Patnal memiliki peran penting dalam pencegahan dan penindakan gangguan keamanan dan ketertiban secara efektif serta perbaikan seluruh aspek pelaksanaan tugas pemasyarakatan meliputi fungsi pembinaan petugas dan peningkatan layanan pemasyarakatan.

"Apel penyematan ini jangan hanya sebatas seremonial saja, namun harus benar-benar di implementasikan, sebagaimana tugas dan fungsi Satops Patnal itu sendiri. Apabila ada penyimpangan etik yang dilakukan pegawai maka Satops Patnal berwenang merekomendasikan kepada Kantor Wilayah untuk di laksanakannya Sidang Kode Etik Pegawai yang kemudian penjatuhan hukuman Disiplin" Tegas Herdianto

"Kendati demikian, Saya Harap seluruh petugas Lapas Muara Enim bisa melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dengan baik. Terlebih dengan komitmen kita bersama dalam membangun ZI WBBM telah mengakselerasi perubahan Mind Set dan Culture Set untuk memerikan yang terbaik terhadap kemajuan Organisasi" Imbuhnya

Pelaksanaan Apel Penyematan Hand Badge Satops Patnal tersebut dirangkaikan juga dengan Penyematan serta pemberian sertifikat penghargaan Pegawai Ilok Nian (PIN) periode Februari kepada pegawia atas nama Afriadilla ( Komandan Regu Pengamanan ) dan Adi Trisanto ( Staf Umum ).

" Selamat kepada pegawai yang mendapatkan reward berupa sertifikat sebagai apresiasi atas kinerjanya yang baik. Pertahankan dan terus tingkatkan" Pesan Herdianto (At/fr)
Editor:  fitra 

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: