Letda INF Eko Sutansto Selaku Danki SSK Yonif RK 644/WL Siap Mendukung TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

0 Comments

PENGKADAN - Guna mensukseskan dan mendukung program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/WLS memberangkatkan sejumlah personil ke lokasi TMMD di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Para prajurit itu akan berada di tempat kegiatan TMMD sampai  kegiatan TMMD ini selesai .
Jum'at (12/03/2021).


Letda INF Eko Sutansto siap mendukung penuh dan mensukseskan program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB yang sudah di buka dari tanggal 2 Maret sampai dengan tanggal 31 Maret nanti. Setiap hari kami bekerja dengan di bantu oleh warga.

Lokasi TMMD di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, mengatakan Para prajurit satuan tempur tersebut bergabung dengan seluruh personel TNI dari semua matra dan kesatuan di tempat kegiatan TMMD.

Kegiatan yang di lakukan kami adalah membangun pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan, dan 9 gorong-gorong. "Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Hulu Pengkadan Khususnya dalam setiap aktivitas nya." Ucap Letda Eko Sutansto

TMMD, lanjutnya, merupakan program terpadu untuk membantu pemerintah dalam mengakselerasi pembangunan di masyarakat, baik fisik maupun nonfisik.  Program ini juga sebagai pembinaan wilayah teritorial dan pemberdayaan masyarakat yang difokuskan di pedesaan. 

"Tujuan utama program TMMD adalah mensejahterakan masyarakat serta membangun kemanunggalan dan keterpaduan antara TNI dengan Rakyat," Ungkap Letda Eko Sutansto.(tim/br)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: