Libur Akhir Pekan, Polres Sumbawa Gelar Patroli Prokes Di Kawasan Wisata

0 Comments




Barometer99- SUMBAWA BESAR-
Personel Polres Sumbawa lakukan patroli protokol kesehatan serta bagikan masker ke tempat-tempat wisata yang ada di Kecamatan Sumbawa, Minggu (14/03/21) pagi.

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut dilaksanakan oleh Personel Unit Patroli Sat Lantas Polres Sumbawa. Masker dibagikan kepada pengunjung objek wisata guna memutus rantai virus covid – 19.

Dijelaskan oleh Kasubag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos. bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Kasubag Humas juga mengungkapkan, penggunaan masker sangatlah penting karena itu salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Cegah penyebaran Covid-19, ingat penerapan protokol kesehatan yang 4 M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir serta menjauhi kerumunan,” ungkapnya.

Sambungnya, Selain melaksanakan patroli prokes, personel juga memberikan himbauan kepada para pengunjung dan pengelola tempat wisata agar senantiasa berhati – hati dan selalu mengikuti peraturan dari Pengelola obyek wisata, sehingga tidak terjadi  hal- hal yang tidak di inginkan, tambahnya.
(YL/Hms)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: