Melalui OperasI Yustisi, Polsek Alas Ajak Masyarakat Sukseskan Kampung Sehat NTB Jilid 2

0 Comments



Barometer99-Sumbawa Besar, - NTBDalam rangka mensukseskan pelaksanaan Lomba Kampung Sehat NTB Jilid 2, Jajaran Personel Polsek Alas Polres Sumbawa  Polda NTB rutin menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan diwilayah hukum Polsek Alas. Seperti halnya yang digelar di Depan Mako Polsek Alas pada hari Rabu (31/03/21) pagi.

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek Alas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Alas Akp Djoko RS Gatot melakukan razia kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker serta memberikan himbauan terkait cara pencegahan penyebaran virus covid-19.

Kapolsek Alas saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi, S.Sos. mengatakan bahwa selain merazia pelanggar protokol kesehatan, personel Polsek Alas juga turut membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

"tidak hanya membagikan masker gratis , personel Polsek Alas juga gencar sosialisasikan terkait program kampung sehat NTB jilid 2 sebagai salah satu upaya Kepolisian dalam memberantas penyebaran virus covid-19" terang Kasubbag Humas.

Akp Sumardi S.Sos juga berharap melalui pemberian sanksi teguran dan himbauan yang dilakukan petugas dapat mengingatkan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 guna menekan angka penyebaran Covid-19.

(Hms/Sf)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: