Meski Hari Minggu Polres Lotara Tak Libur Gelar Ops Yustisi di KLU

0 Comments

BAROMETER99 - Kepala Kepolisan Resor (Kapolres ) Lombok Utara ( Lotara ) Polda NTB, AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH melalui Kepala Bagian Oprasioanl ( Kabag Ops )  Kompol I Ketut Mas Mertayasa,SH tak kenal libur tetap gelar Ops Yustisi, Minggu (28/03/2021).

Berbagai upaya terus di lakukan dalam menegakan hukum perda No 7 tahun 2020 tentang penyakit menular tersebut  dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lombok Utara dengan bersinergi bersama jajaran TNI dan Pemda lombok utara melaksanakan Ops Yustisi di beberapa titik lokasi di KLU.

Operasi Yustisi di fokuskan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker kesehatan baik pejalan kaki, pengguna roda dua dan roda empat, hal ini juga sebagai sarana menggugah kesadaran warga yang masih melanggar Protokol kesehatan utamanya tidak menggunakan masker.

Kabah Ops Polres Lotara menyampaikan, “kami akan terus menggelar kegiatan operasi Yustisi ini untuk mendukung pemerintah dalam penerapan new normal atau adaptasi kebiasaan baru dalam program Kampung Sehat 2 yang diinisiasi Kapolda NTB sebagai upaya menekan penyebaran Covid 19 

“Sanksi yang kita berikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan protokol kesehatann pada saat beraktifitas di luar rumah berupa saksi sosial hingga di denda administrasi Tutup Kabar ops. / Wiswa. (Ril/Red)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: