Operator Alat Berat Senang Bisa Bergabung Dengan Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB

0 Comments


Barometer99- Pengkadan - Mulai dari awal dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa ke-110 Kodim 1206/PSB  ialah Timbul (45), salah seorang operator alat berat yang bisa dihandalkan untuk melakukan pengerjaan pembukaan jalan baru di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. Selasa (09/03/2021).

Di satu sisi, kelancaran proses pembuatan badan jalan saat ini tidak terlepas dari sosok operator ekskavator maupun buldozer yang handal tanpa mengenal lelah, serta bersedia mensukseskan pembuatan badan jalan. Tim Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1206/Putussibau dan warga setempat sangat senang dan mendukung penuh pekerjaan program fisik pembuatan jalan baru  ini. 

“Saya senang jadi operator di TMDD ini, karena selalu didampingi dan diperhatikan personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB, terlebih Pak Dandim sangat perhatian dan sering memberikan pesan, agar selama bekerja selalu memperhatikan faktor keamanan diri maupun alat berat yang dipergunakan,” ujar Timbul. 

Disaat istirahat pun, dia menceritakan, pihaknya kerap berdiskusi dan tukar pikiran dengan Anggota Satgas TMMD, sehingga suasana menjadi nyaman dan membuatnya makin semangat dalam bekerja.(Tim)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: