Patroli Gabungan Susur Wilayah Kapanewon Godean

0 Comments


Barometer99- SLEMAN -- Danramil 16/Godean Kapten Arm Sutrisno malam ini pimpin langsung giat patroli malam guna mengantisipasi berbagai macam bentuk tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi sekaligus untuk pendisiplinan prokes serta sosialisasi tentang protokoler kesehatan di tengah pandemi Covid 19. Senin (15/3/2021).

Danramil kapten Arm Sutrisno disela kegiatan patrolinya menyampaikan bahwa, kegiatan Patroli gabungan pada malam hari tersebut guna mencegah atau mengurungkan niat dari para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya,juga sembari menghimbau warga akan arti pentingnya Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid 19 yang hingga kini masih adanya warga yang terpapar.
“Dengan patroli  yang dilaksanakan secara rutin oleh TNI,polri serta trantib ini semoga menjadikan warga masyarakat terayomi dan terlindungi serta jika ada seseorang yang berniat jahat akan membatalkan niatnya karena merasa ada kehadiran tim patroli disekitarnya dan dengan demikian warga masyarakat merasa aman dan nyaman,” katanya.

Lanjut danramil,Sambil patroli jaga keamanan wilayah kita juga melaksanakan pendisiplinan dan sosialisasi serta edukasi tentang protokol kesehatan pencegahan Penularan Virus Corona kepada masyarakat agar warga senantiasa menggunakan Masker utamanya saat beraktivitas diluar rumah, Menjaga jarak fisik antar warga, Sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun dan air mengalir atau bisa menggunakan handsanitazer utamanya sebelum dan sesudah melakukan aktifitas dan tidak berkerumun,” pungkas kapten Arh Sutrisno.
(YL)
Sumber : Pendim0732/Sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: