Pegawai Muda Bea Cukai Aceh Dilantik Jadi Pranata Keuangan APBN

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh -
Banda Aceh, (18-03-2021) - Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik IndonesiaNomor 54 tahun 2018, pengertian dari Pejabat Fungsional Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang selanjutnya disebut Pranata Keuangan APBN adalah PNS yang diberi tugas, tanggung jawab, wewenang, dan hak untuk melaksanakan kegiatan pengelolaan keuangan APBN pada satuan kerja kementerian negara/lembaga sesuai kewenangan dan peraturan perundang-undangan. Senada dengan pengertian tersebut, Pranata Keuangan APBN memiliki tanggung jawab yang besar dalam mengelola alur keuangan pada satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Bea Cukai Aceh.

Safuadi, Kakanwil Bea Cukai Aceh selaku Kuasa Pengguna Anggaran, Kamis,18 Maret 2021 melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 5 (lima) Pegawai Muda Bea Cukai Aceh sebagai Pranata Keuangan pada masing-masing satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Bea Cukai Aceh secara daring dan luring di Lobby Kantor Wilayah Bea Cukai Aceh.

Kakanwil Bea Cukai Aceh, Safuadi juga menambahkan,
Semoga ke - 5 (lima) Pranata Keuangan ini dapat memenuhi prinsip #Kemenkeu Tepercaya dalam mengemban tanggung jawabnya untuk #BeaCukaiMakinBaik, Pungkasnya.(*)

#kemenkeutepercaya
#beacukaimakinbaik
#humaskanwilbeacukaiaceh
#kanwilbeacukaiaceh

Editor ; Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: