PEMBANGUNAN PELABUHAN TANJUNG ADIKARTO DILANJUTKAN

0 Comments

Barometer99- WATES- KULONPROGO Pembangunan Pelabuhan Tanjung Adikarto yang terletak di Karangwuni, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulonprogo, DIY akan dilanjutkan. Sertu Hariyanto Babinsa Kalurahan Karangwuni anggota Koramil 01/Wates Kodim 0731/Kulonprogo turut memantau peninjauan dari Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di lokasi yang rencana dilanjutkan pembangunan pelabuhan Adikarto, Jum'at (12/03/2021).

Dalam hal ini Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan minta perencanaan pembangunan harus komprehensif. “Kelanjutan pembangunan Pelabuhan Tanjung Adikarto harus berangkat dari studi yang komprehensif, termasuk sungai-sungai di sekitarnya dengan analisa hingga 100 tahun mendatang,” kata Luhut saat meninjau Pelabuhan Tanjung Adikarto.

Pada kegiatan peninjauan hadir juga Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M. (Menteri Kelautan dan Perikanan), Dr. Ir. Mochamad Basuki Hadimoeljono, M.Sc (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), Sri Sultan Hamengku Buwono X (Gubernur DIY), Drs. Antam Novambar, S.H., M.Hum. (Sekjend Kementerian Kelautan dan Perikanan), M. Zulficar Mochtar, S.T, M.Sc. (Direktur Jenderal Perikanan Tangkap), Drs. H. Sutedjo (Bupati Kulon Progo), Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos (Dandim 0731/Klp), AKBP Tartono, S.H., M.B.A (Kapolres Kulon Progo), Rani Sjamsinarsi (Ketua PMU Tim Percepatan Pelaksanaan Program Prioritas Pembangunan DIY), Kapten Inf Wiyono (Danramil 01/Wates), Kompol Retno (Kapolsek Wates).
(DD/YL)
Sumber : Koramil 01/Wates

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: