Personel Satgas Yonif 734/SNS Ikut Berpatisipasi Dalam Kegiatan Pekan Olahraga Bersama Dengan Masyarakat

0 Comments

Barometer99- Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS Pos 1 Pelauw SSK III turut serta ikut dalam memeriahkan Kegiatan Pekan Olahraga di Desa Pelauw yang secara resmi dibuka di Lapangan Sepak Bola Desa Pelauw, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Selasa (16/03/2021).

Salah satu Desa Binaan Satgas Yonif 734/SNS yakni Desa Pelauw, mengadakan Kegiatan 'Pekan Olahraga' untuk membangun semangat masyarakat terutama dalam bidang Olahraga. Memang secara resmi kegiatan ini diselenggarakan oleh salah satu dusun di Desa tersebut, yaitu Dusun IV/Mega Mendung. Kegiatan ini dilakukan secara rutin tiap tahun untuk merayakan Hari Ulang Tahun dusun tersebut, sehingga kegiatan ini dikenal dengan istilah PORMEN (Pekan Olahraga Mega Mendung).
Kegiatan ini terdiri dari beberapa perlombaan dan pertandingan yakni, Sepak Bola, Voli, dan Poco-Poco. Beberapa personel Satgas Yonif 734/SNS Pos 1 Pelauw SSK III ikut bergabung dengan masyarakat setempat dan membuat sebuah tim Sepak Bola untuk siap berkompetisi dalam Kegiatan ini. Tampak Antusiasme masyarakat yang sangat besar dalam mendukung kegiatan ini. Pada acara pembukaan kegiatan tersebut, selain para Pejabat desa disana juga tampak hadir Komandan Pos Satgas Letda Inf Irwanta Putra Tarigan S. Tr. Han sebagai tamu undangan. Di tengah Guyuran Hujan yang deras, secara resmi pada Sabtu, 13 Maret 2021 kegiatan PORMEN ini dibuka oleh Bapak Ale Latuconsina, selaku Sekertaris Desa Pelauw.

"Di tengah Pandemi Corona yang tengah Melanda Dunia, kita sebagai masyarakat Indonesia tidak boleh terlalu lama dalam keterpurukan. Kita harus membangkitkan semangat kita lagi salah satunya dalam kegiatan Olahraga. Junjung tinggi sportifitas serta jalin silaturahmi antara pemain, Dan tidak lupa tetap bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas Nikmat yang diberikan nya kepada kita." Ujar Bapak Ale Latuconsina, dalam meresmikan pembukaan Kegiatan ini.

"Kegiatan ini sangat bagus, sehingga kita bisa menemukan bibit-bibit bakat baru dalam bidang olahraga. Tetap semangat dalam bertanding namun tidak kalah penting tetap mengutamakan faktor keselamatan diri sendiri maupun orang lain." Ujar Letda Inf Irwanta Putra Tarigan Selaku Danpos Satgas.

Direncanakan kegiatan ini akan berjalan mulai tanggal 13 Maret 2021 dan berakhir pada 28 Maret 2021. 
(DD/YL)
Sumber : Pendam16

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: