Polres Landak laksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

0 Comments


Barometer99- POLRES LANDAK - KALBAR- Guna antisipasi gangguan Kamtibmas dan mencegah penyebaran wabah Covid-19 pada peringatan hari wafat Isa Almasih 2021 di wilayah Kabupaten Landak, Polres Landak laksanakan rapat koordinasi lintas sektoral.

Pelaksanaan rapat koordinasi dipimpin langsung Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K dan di dampingi Ocin, S.Pd selaku Staf Ahli Bupati Landak bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia serta Danyon Armed 16 Komposit Ngabang Letkol Arm Yoga Permana,S.Sos.
Bertempat di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) rapat koordinasi lintas sektoral di laksanakan dan di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Landak dan instansi terkait lainnya. Selasa (30/3/2021)

Dalam sambutannya AKBP Ade Kuncoro menyampaikan guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas saat peringatan Hari Wafat Isa Almasih Polres Landak akan menurunkan personil untuk pengamanan ibadah di gereja.

"Menjelang peringatan Hari Wafat Isa Almasih 2021 dan mencegah tindak kriminalitas, saya akan menurunkan personil di beberapa gereja yang di anggap rawan untuk dilakukan pengamanan" Ucap Ade

Selain itu AKBP Ade juga menghimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax

"Saya harap kan kepada kita semua untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan" kata Ade

Ocin, S.Pd selaku Staf Ahli Bupati Landak bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia mewakili Bupati Landak menyampaikan permintaan maaf dari Bupati Landak yang tidak dapat hadir dalam kegiatan.
"Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf Ibu Bupati Landak yang tidak bisa hadir dalam kegiatan ini di karenakan ada kegiatan lain yang tidak bisa di tinggalkan" tutur Ocin

Ocin, S.Pd dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat yang merayakan peringatan Hari Wafat Isa Almasih 2021 dalam pelaksanaan ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Saya harapkan saat melaksanakan ibadah dalam rangka memperingati Hari Wafat Isa Almasih 2021 tetap menerapkan protokol kesehatan dan di upayakan di buat Shift dalam pelaksanaan ibadah" Imbuh Ocin

Usai sambutan di lanjutkan dengan paparan Kasat Intelkam yang di wakili oleh KBO Intelkam Iptu Hengki Gunawan dan Paparan Kabag Ops sekaligus tanya jawab yang di manfaat kan peserta yang hadir untuk bertanya dan memberikan masukan guna terciptanya keamanan dan kelancaran saat peringatan Hari Wafat Isa Almasih 2021.(Red)

Penulis : Unggul

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: