Polsek Pemenang Aktifkan Rawan Pagi Untuk Gencarkan Prokes Di Wilayah Binaan

, 0 Comments

Barometer99 - Lombok Utara - Anggota Polsek Pemenang dalam rangka Melaksanakan rawan pagi dipasar i untuk menghindari kemacetan di area jalan raya selanjutnya anggota bergeser menuju pasar umum sekaligus menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar umum untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti menjaga jarak, menggunakan masker serta rajin mencuci tangan diair mengalir setelah melaksanakan aktifitas di area pasar guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Rabu 17 Maret 2021.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., "melalui Kapolsek Pemenang IPTU Iskandar Zulkarnaen., menyampaikan pada seluruh warga, masyarakat pengunjung dan pedagang yang ada di seluruh pasar agar selalu mengedepankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dengan selalu mengedepankan 5M untuk memutus laju penularan Virus Covid-19 yang masih mewabah sampai dengan saat ini", jelasnya.

Kendati demikian Kapolsek Gangga IPTU Sugi Jaya,S.H. "mengajak kepada seluruh masyarakat pengunjung dan pedagang tetap waspada terhadap tindak pidana 3C yang bisa saja terjadi saat kita lengah dan kurang teliti saat melakukan aktifitas apalagi ditempat umum mari kita saling mengingatkan apabila memarkir kendaraan supaya stangnya di konci dan di parkir ditempat yang sudah jelas keamanannya", ungkapnya.

"Mari kita sama-sama taat kepada aturan lalu lintas agar kita bisa mengurangi kecelakaan di jalan saat kita beraktifitas untuk mengurangi kematian yang sering terjadi karena kurang sadar dan waspada dengan aturan-aturan berlalu lintas dengan cara yang benar", ujarnya.

Editor : RVL

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: