Polsek Praya Sambangi Warga yang Ngeronda

0 Comments


Barometer99- LOTENG— Polsek Praya Polres Lombok Tengah, menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam yang berada di  Dusun Gerepek, Desa Bunut Baok, Kecamatan Praya, Kamis malam (11/3/2021) sekitar pukul 22.55 wita. Ini dilakukan sebagai rutinitas jajaran Polsek untuk mengantisipasi kasus kejahatan dan menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Plh Polsek Praya, IPTU Hariono menyampaikan, pihaknya selain melakukan patroli antisipasi Pencurian dengan pemberatan (Curat), Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) atau 3 CR dan gangguan kamtibmas lainnya. Petugas juga gencar menyambangi masyarakat yang sedang melakukan ronda malam.

“Kita patroli dan menyambangi masyarakat yang lagi Ronda. Jadi saat kita patroli itu untuk sementara masyarakat yang lagi ronda di lingkungnya masing kita datangi dan melakukan komunukasi untuk tetap menjaga Kamtibmas,” terang Plh Polsek Praya, IPTU Hariono kepada wartawan, Jumat kemarin (12/3/2021)

Dalam kesempatan itu, petugas juga menyarankan kepada warga agar tetap menggunakan Masker dan tetap mematui himbauan dari pemerintah dan selalu mengikuti protokol kesehatan covid 19 menuju adaptasi kebiasaan baru.Hal ini penting dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Kita mengapresiasi masyarakat yang tetap menggalakan ronda malam. Ini penting dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, karena memang tidak bisa kita nafikan bahwa untuk menjaga Kamtibmas ini membutuhkan sinergitas dari semua element masyarakat.salah satunya dengan menggalakan ronda malam ini,”tutupnya. (YL)
Sumber : Humas Polres Lombok Tengah

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: