Prada Firdaus Yonif R 631/Atg Menyabet Juara Pertama Ajang Lomba Danyon Cup Body Contest

0 Comments

Barometer99- Yonif R 631/Atg, Palangka Raya. Prada Firdaus atlet Binaraga kipan B Batalyon Infanteri Raider 631/Atg berhasil menyabet juara pertama ajang lomba Danyon Cup Body Contest kategori Intern dalam rangka HUT Yonif R 631/Atg di Gedung Aula Besar.(13/03/2021).

Ada 2 kategori dalam lomba danyon Cup Body Contest 2021, kategori Midle Muscle. Dalam kategori Midle muscle, Prada Firaus dari Kipan B Yonif R 631/Atg meraih Juara pertama, Juara dua diraih prada kris dari kipan A Yonif R 63/Atg dan Juara tiga diduduki prada Anggit dari kipan A.

Prada Firdaus mengaku jika tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya untuk ikut dalam ajang lomba Danyon Cup Body Contest. Prajurit yang berdinas di Yonif R 631/Atg itu hanya tetap berlatih secara konsisten, disiplin, menjaga keseimbangan antara istirahat yang cukup dan nutrisi yang masuk dalam  tubuh serta semangat yang tinggi untuk memberikan yang terbaik.

Sementara itu Danyonif R 631/Atg Letkol inf Dadang Armada Sari, S.I.P menyampaikan rasa senang dan bangganya atas prestasi yang ditorehkan Prada Firdaus, sehingga bisa mengharumkan, keluarga besar Yonif R 631/Atg.

Danyonif R 631/Atg juga berharap, dengan prestasi yang telah dicapai Prada Firdaus akan semakin menambah motivasi untuk terus berprestasi membawa nama baik satuan. (DD/YL)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: