Prajurit Denma Brigif-4/Dewa Ratna Melaksanakan Kegiatan TMMD Reguler Ke-110

0 Comments

Garung, Wonosobo - Barometer99.com Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan operasi TMMD Reguler ke-110 dan TMMD Sengkuyung Tahap I di wilayah Kodam IV/Diponegoro TA 2021, Denma Brigif-4/Dewa Ratna memberikan Bawah Kendali Operasi (BKO) sebanyak 20 personil sebagai Satuan Setingkat Kompi (SSK) kepada Danrem 072/Pamungkas dalam hal ini Kodim 0707/Wonosobo. Upacara pembukaan TMMD ini dibuka oleh Bupati Wonosobo H. Afif Nurhidayat, S.Ag. dan digelar secara sederhana di Pendopo Bupati Kab. Wonosobo dengan tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri"

 Pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 ini dilaksanakan di Desa Gemblengan, Kec. Garung, Kab. Wonosobo. Sebelum memulai kegiatan, seluruh Prajurit yang terlibat dalam TMMD tersebut melaksanakan Swab Test demi keamanan sebelum berinteraksi dengan masyarakat sekitar. Adapun beberapa sasaran pada kegiatan TMMD ini diantaranya Bakti Sosial, Renovasi Mushola Al Mansyur, Pembuatan Pos Kamling permanen, pengerjaan rolak jalan dan pembangunan jembatan penghubung antar Desa.

Disela-sela kegiatan TMMD, Prajurit Denma Brigif-4/Dewa Ratna terlihat akrab dan bersinergi dengan Masyarakat sekitar lokasi kegiatan. Para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD juga melatihkan kedisplinan terhadap masyarakat. Dengan Kedisiplinan dan kebersamaan ini, masyarakat merasa senang dan mereka merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta mendapatkan pengalaman baru bekerja bersama TNI. (Yl/fr) 

Kodam IV/Diponegoro
TNI Angkatan Darat
Pusat Penerangan TNI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: