Sambut Anniversary Ke - 4 ILC Suko Wibowo Ikut Promosikan Wisata Kota Langsa

0 Comments

Komunitas ILC Abadikan Gambar Bersama Di Destinasi Wisata Hutan Kota Langsa, Minggu, 07 Maret 2021.
(Barometer99 - Aceh)

Barometer99, Kota Langsa -
Menyambut Anniversary ke - 4 Tahun, Indonesian Lancer Community Regional Langsa Mengundang Seluruh Komunitas Lancer Se-Aceh dan Sumut Mengunjungi Destinasi Wisata Taman Hutan Kota Langsa, Minggu, 07 Maret 2021, Sekira Pukul : 10. 00 wib S/d Pukul : 16.00 wib.

Adapun rangkaian acara
Ceremonial Anniversary Ke - 4 Tahun Indonesian Lancer Communuty Regional Langsa dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, yakni,
- Pembukaan (moderator)
- Doa (Fakhri)
- Sambutan Ketua Panitia (Suko)
- Sambutan Koordinator ILC Langsa (diwakili oleh isra)
- Pemotongan Nasi tumpeng
- Penyerahan Cindera mata kepada seluruh Koordinator ILC dari Regional-regional yg hadir
- ISHOMA
- Familly Gathering Keluarga Besar Indonesian Lancer Communuty di Taman Hutan Kota
- ditutup dengan Konvoi keliling Kota Langsa dengan pengawalan dari Polisi (PJR) Dirlantas Polda Aceh.

Kegiatan Anniversary Ke - 4 tahun ILC Dihadiri oleh Seluruh Member ILC Regional Langsa, Member ILC Regional Banda Aceh, Member ILC Regional Sigli, Member ILC Regional Medan berserta keluarga dengan menghadirkan Puluhan Mobil Mitsubishi Lancer.

Ketua Panitia Anniversary Ke - 4 tahun, Suko Wibowo, SE, Menyampaikan, Terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Indonesian Lancer Communuty dari regional-regional yang hadir,

"Kami sangat memahami, Untuk mengikuti acara anniversary ke - 4 tahun yang digelar di Destinasi Wisata Hutan Kota ini memakan jarak tempuh yang sangat jauh untuk menuju ke Kota Langsa, apalagi membawa semua keluarga, ujarnya.

Lanjutnya, Banyak hal yang harus disiapkan tentunya, mulai dari mempersiapan kendaraan, mempersiapkan biaya, mempersiapkan segala perlengkapan - perlengkapan dan membutuhkan waktu khusus yang mungkin saja terbentur dengan kegiatan-kegiatan lain sehari-hari.", Kata Suko Wibowo S.E yang lebih akrabnya dipanggil Om Suko.


Selanjutnya, kami juga turut berterima kasih yang sebesar - besarnya kepada para Sponsor serta pihak-pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara Ke - 4 Tahun Anniversary Indonesian Lancer Community Regional Langsa dan Gathering NAD Ke-2 Tahun 2021
diantaranya kepada Ruang Terbuka Hijau Taman Hutan Kota Langsa yang telah
menyediakan tempat yang sangat spesial bagi kita semua, karena tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Kota Langsa, begitu juga kepada PT.PEKOLA Kota Langsa selaku pengelola fasilitas - fasilitas yang ada di Taman Hutan Kota Langsa yang juga telah banyak membantu kami dalam hal memberikan fasilitas - fasilitas yang mendukung terselenggaranya acara ini", Tutur Om Suko yang terkenal dengan keramahtamahannya itu.

Di sisi lain, Suko juga ikut mempromosikan Wisata yang di Kota, ILC Langsa turut membantu kegiatan pemerintah setempat untuk mempromosikan tempat wisata yang ada di wilayah itu, Apa lagi, kata dia, Kota Langsa dikenal sebagai daerah berjuluk kota pendidikan, kota perdagangan, kota kuliner/makanan, dan kota wisata. Kita mengajak seluruh Keluarga Besar pada Komunitas Lancer dari Seluruh Aceh dan Sumatera Utara untuk mengunjungi tempat -tempat menarik di Kota Langsa antara lain Taman Hutan Kota ini yang merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Kota Langsa, Harap Om Suko.

Sementara, Sambutan Koordinator ILC Langsa yang disampaikan Om Isra, mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada Panitia Penyelenggara khususnya kepada seluruh member ILC Regional Langsa yang mana dalam mempersiapkan acara ini telah banyak mengorbankan waktu, tenaga, fikiran dan biaya yang tidak sedikit. Walaupun dengan segala keterbatasan, baik tempat, jarak tempuh hingga jumlah member yang terbatas. Namun kami sangat apresiasi dan bangga atas semangatnya dalam mensukseskan Acara, Imbuhnya.

"Om Isra juga memperkenalkan seluruh member aktif yang ada dalam komunitas tersebut dengan harapan agar setiap member dalam Keluarga Besar Indonesian Lancer Community Se-Tanah Air dapat saling mengenal dan menjalin silaturahmi yang baik antar satu dan yang lainnya, sebutnya.

"Dalam hari jadi ke 4 tahun Indonesian Lancer Community Regional Langsa, Harapan kami semoga dengan pengalaman dan berbagai pelajaran yang kami lalui bersama selama lebih kurang 4 tahun ini membuat kami semakin berbenah untuk melangkah lebih maju, semakin dewasa, semakin selektif pada hal - hal yang positif, bermanfaat bagi sesama dan masyarakat sekitar dan selalu berupaya menjaga hubungan silaturahmi kami sesama member maupun keluarga untuk menjadi semakin dekat, semakin kuat dan semakin solid." Seru Om isra mengakhiri.

Amatan Barometer99, Di lokasi, Acara puncak dilakukan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur ILC Regional Langsa yang sudah menginjak umur yang ke - 4 tahun dengan menggunakan Mitsubishi Lancer berbagai varian para member melakukan konvoi mengelilingi Kota Langsa. Konvoi puluhan unit Lancer di bawah pengawalan polisi ini juga sempat meyita perhatian publik di wilayah Kota Langsa.(JBI)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: